Ping Yahoo Kucing Masuk Kokpit, Penerbangan Tertunda ~ What's on Your Mind?

Pages

Monday, January 30, 2012

Kucing Masuk Kokpit, Penerbangan Tertunda


Seekor kucing mengakibatkan pembatalan sebuah jadwal penerbangan pesawat di Kanada, setelah hewan peliharaan itu berlarian hingga masuk ke dalam kokpit pesawat. Kucing yang bernama Ripples itu awalnya berada dalam kandangnya saat melewati pemeriksaan, namun sang pemilik Debbie Harris lupa menutup pengikat kandangnya.

Menurut laporan ABC News, baru-baru ini, para penumpang dari penerbangan Air Canada yang menuju Toronto itu juga melihat seekor kucing berusia 10 tahun itu berlari setelah berhasil keluar dari kandangannya. Ripples terlihat berlari-lari melewati lorong pesawat hingga ke kelas pertama. Para penumpang juga gotong royong berupaya menangkap kucing tersebut.

Kemudian, Ripples memasuki kokpit dan bersembunyi di bawah kaki sang pilot yang ternyata ada sebuah kompartemen kabel kecil yang tidak dapat diakses. Para penumpang juga diperintahkan keluar pesawat dan tim teknisi dikerahkan membantu mengeluarkan kucing itu. Ripples akhirnya diselamatkan setelah menunda penerbangan selama empat jam.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...